Sonntag, Oktober 25, 2009

My plan were failed !

sebelum membaca marilah kita merenung terlebih dahulu bahwa Bumi itu bulat.
Penggunaan bahasa dibawah ini sangat eksotis dan vulgar dan semata-mata untuk melatih pembaca dalam fokus akan inti cerita.
Danke, Bitte !


Hal ini diawali dari ketika mata gw melek ouccccchhhhh....
Pagi hari sekitar jam 7 saya sudah keluar dari singgasana (alias kasur) yang menjadi tempat pelampiasan rasa kantuk yang dirasakan haha.
My first plan isss drive my car to tempat reparasi mesin *bengkel. karna gw ga mau sendirian pas nungguin tuh mobil diservis, gw mencoba sms temen deket/sahabat/saudara angkat/adek/abang (yg bner abang ato adek) untuk menemaniku ciahahahaha.

begini lah skenario nya,,,,

*mhon maaf nama disamarkan
Me : oi Paijo, gmn bisa nemenin gw servis mobil kesayangan gw kan *wakakaka padahal gw ga pernah cuci sendiri.
Paijo : oh ok bro, tp jangan pagi y gw mau bantuin nyokap gw dulu, jam 9 aja *loh? jam 9 itu mank bukannya masih pagi y..... zzzz
Me : hmmmm, oce deh. gw tunggu kehadiranmu y, GPL ckckckckc
Paijo : oksip, nanti gw dateng jam 9 tepat klo gitu. tunggu y

*sms disconnected

lalu detik berganti detik, menit berganti menit, sayang cuma jam yang ga berganti *masih tetep pake jam gantung merk Saiko (seiko maksudnya). tiba2 tanpa konfirmasi c Paijo pun datang... eng..ing..eng. Wah, parah deh c paijo. On time bgt dy, untung gw udah mandi hehehe. jd ga bakal ngomel dy nungguin gw mandi (biasanya jg ga pernah ngomel2 c.)

singkat cerita, gw pergi bersama dy dengan mobil berplat B 8298 YS *klo ga salah, y bner. Gw pun masuk k ruang pendaftaran servis ambil bring some books about motivation dengan bergaya klo buku2 itu bakal gw baca ampe finish while i'm waiting my car.
setelah berkomat-kamit dengan orang bagian servis nya, gw mulai ambil kuda-kuda for reading the books. biasa lah sebelum mulai, gw basa-basi ngobrol dulu sama Paijo.

Me : Jo, lo coba baca deh nih buku, isinya bagus bgt men. pokoknya inti isi ny bla bla bla *pdahal gw cuma liat dari sinopsis yang ada di belakang buku hahaha
Paijo : wah boleh tuh, gw juga mau baca ah. sejak kapan luw jd rajin baca gini *merasa sangat yakin
Me : baru2 ini c jo, gw iseng cuma buat isi waktu kosong gw aja biar lebih bermanfaat *ajegile keren ga tuh pas gw punya leisure time, diisi dgn reading books :)

Cover udah terbaca, Prakata udah juga, daftar isi udah banget, sampe lah gw pada bagian pendahuluan...... wetzzzz baru baca sebagian pendahuluan tiba2 ponsel gw berdering (asik nh bahasanya berdering hahaha)
Isi pembicaraan saya intinya menyuruh saya untuk segera pulang karna ada keperluan mendadak bgt which is nganter Om gw ke Kantor....... *gile gw Driver abizzz alias supir.
So, balik lah gw sama paijo k rumah, huhuhuhu *padahal baru mau baca buku, tapi malah batal wekz.

in the end, Hal yang Anda rencanakan dengan baik terkadang mengalami kegagalan, jangan pantang menyerah karena sesungguhnya rencana yang baik itu berawal dari niat yang baik dan niat yang baik itu akan berujung sesuatu yang baik pula
*just put your faith :)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen